1. Jadwal Layanan Nasana.co.id
a. Senin s/d Jumat : jam 09.00 – 22.00 WITA

Email: customercare@nasana.co.id

2. Biaya dan Layanan
a. Customer penjualan Nasana.co.id adalah langsung (end user), tidak berlaku untuk reseller
b. Harga produk belum termasuk ongkos kirim dan biaya administrasi lainnya.
c. Ada biaya untuk Surcharge packing khusus untuk produk tertentu.
d. Pengiriman produk Nasana.co.id menggunakan layanan khusus JNE dan Kurir
e. Pengiriman produk tertentu membutuhkan waktu pengiriman lebih cepat dengan kemungkinan biaya lebih mahal (akan diinformasikan kemudian)
f. Pengiriman Produk tertentu yang membutuhkan Booking system membutuhkan waktu lebih lambat (akan diinformasikan kemudian)
3. Proses order
a. Tentukan dan pastikan terlebih dahulu produk yang diinginkan.
b. Makanan yang sudah dipesan tidak dapat diganti.
c. Pembayaran dengan transfer bank dapat melalui :
d. Sistem online Nasana.co.id kami akan mengirimkan email sebagai reminder untuk konfirmasi pembayaran atas pesanan Anda. (Abaikan email ini jika Anda merasa telah melakukan konfirmasi pembayaran).
e. Kirim bukti transfer pembayaran melalui upload bukti transfer di halaman Konfirmasi Pembayaran atau via email ke customercare@nasana.co.id dengan menyebutkan Kode Transaksi yang diperoleh dari situs Nasana.co.id
f. Sistem kami akan melakukan konfirmasi via email ke customer apabila bukti transfer pembayaran telah di Verifikasi dan di terima (sah).
g. Jika konfirmasi pembayaran tidak Kami terima dalam waktu 2 X 24 jam, maka transaksi Anda akan Kami cancel dan transaksi Anda tidak dapat dilanjutkan. Anda harus melakukan transaksi ulang agar orderan Anda dapat Kami proses kembali.
4. Saat Order telah diproses dan diterima
a. Disarankan untuk segera cek kondisi makanan pada saat makanan sampai / diterima.
b. Apabila kondisi makanan pada saat tidak sesuai kondisi yang dijanjikan mohon ikuti langkah – langkah berikut :
1. Segera kembalikan produk makanan tersebut ke kurir yang bersangkutan.
2. Apabila customer tidak menerima langsung / tidak bertemu dengan kurir yang bersangkutan, mohon agar menghubungi email ke customercare@nasana.co.id
3. Segera lakukan klaim jika diperlukan.